Gisel Sedih Merasa Jadi Objek Langganan Isu Video Panas



 Untuk kali ke-2 , Gisel digempur rumor video syur. Yang pertama, berlangsung untuk 2019. Saat itu, secara cepat dia menentang serta memberikan laporan ke faksi berwajib.


Belakangan ini dia dihajar rumor sama. Berkaitan permasalahan ini sudah pasti Gisel benar-benar berduka. Dia cemas jika ada beberapa anak melihat video yang menyebar luas di sosmed itu.


"Sesungguhnya berduka sich, berduka. Berulang-kali kembali kan, hanya kasihan jika beberapa anak bagaimana jika ngelihat, sepertinya berlangganan sekali," kata Gisel diambil dari YouTube Cumi-Cumi, Minggu (8/11/2020).


Tidak banyak yang dapat dikerjakan Gisel sekarang ini kecuali melawannya. Bintang film Check Toko Samping serta Sulit Signal akui beberapa wanita yang mempunyai muka serupa dengannya.


bandar judi ayam terbesar kekeliruan dalam merawat ayam laga "Tidak apa-apa kan saya yang mengetahui, tujuannya hidupnya kan kita yang lalui. Tidak ingin membuat runyam semua. Jika seperti begitu, yang wajahnya seperti saya kan banyak, jadi ya tidak ingin... ya itu telah pernahlah. Telah melalui itu," katanya.


Dia tidak dapat membekap netizen yang memberi komentar berkenaan video serupa dianya itu. Karena, netizen punyai tempat untuk mengungkapkan pendapat.


"Jika warganet ya bebas kan terus dikasih tempat, jadi ya ingin bagaimana. Yang dapat saya kerjakan hanya jalani saja, menunjukkan jika benar-benar... Ya saya usaha jadi yang terbaik diri saya saja," kata bekas istri Gading Marten.


"Soalnya yang tempo hari telah diolah, ya telah seperti begitu, sekalian masih tunggu, ada kembali, ya biarlah," katanya.


Pacar Wijin ini menjelaskan mustahil lakukan hal sama seperti yang didakwakan beberapa orang. Sebelumnya telah dikabarkan, cukup banyak yang mempercayai wanita dalam video itu ialah Gisel.


"Saya tidak mungkinlah ngapa-ngapain di kamarku, biasa tidur sama Gempi," dia akhiri.

Postingan populer dari blog ini

Joe Biden - Kamala Harris Menang, Lagu Miley Cyrus Kembali Masuk Tangga Lagu iTunes

Discordant pairs are actually certainly not unusual

Pose Bareng Ular, Kahiyang Ayu Bikin Takjub Warganet