Joe Biden - Kamala Harris Menang, Lagu Miley Cyrus Kembali Masuk Tangga Lagu iTunes



 Los Angeles - Pasangan Joe Biden serta Kamala Harris, yang digotong Partai Demokrat, mencetak kemenangan dalam pemilihan presiden Amerika Serikat (AS). Peristiwa itu membuat lagu punya Miley Cyrus yang dengan judul "Party in the USA" kembali lagi masuk tangga lagu iTunes, Sabtu (7/11/2020).


bandar judi ayam terbesar kekeliruan dalam merawat ayam laga Account Twitter parodi, yang mengatasnamakan Presiden dipilih Joe Biden menulis, "Mari merayakan! Dengar Miley Cyrus 'Party in the U.S.A'."


Tidak lama, account parodi Joe Biden ini selanjutnya dibatalkan oleh Twitter. Tapi pokoknya telah tersampaikan.


Kurang dari 2 jam selanjutnya, account Twitter Chart Data memberikan laporan jika lagu itu sudah tembus tangga lagu iTunes Hebat 200 di AS. Lagu itu sudah diputar oleh beberapa stasiun radio di semua negeri.


Miley Cyrus menyikapi munculnya kembali lagi lagunya lewat Twitter. Dia share keceriaan atas kemenangan Joe Biden serta Kamala Harris dengan mencuit, "Now it's party in the USA!"


Dia mencuit ulangi video yang dibagi fans. Video itu menunjukkan beberapa orang di jalanan Kota New York, Washington D.C., serta beberapa kota lain menyanyikan lagu itu bersama.


Sebelumnya telah dikabarkan, Penyeleksian Presiden AS 2020 usai dengan kemenangan Joe Biden atas Presiden Donald Trump. Beberapa bintang Hollywood sudah memakai basis mereka selama setahun untuk menggerakkan fans tentukan opsi.


Banyak selebritas memakai account sosmed untuk Sabtu (7/11/2020) untuk share keceriaan berkaitan kemenangan pasangan Joe Biden serta Kamala Harris.


Milly Cyrus pernah mengadakan tayangan live di Instagram bersama Kamala Harris, Oktober 2020. Mereka mengulas keutamaan memberi suara serta bagaimana anak muda bisa membuat ketidaksamaan di pada lingkungan politik sekarang ini.

Postingan populer dari blog ini

Discordant pairs are actually certainly not unusual

Pose Bareng Ular, Kahiyang Ayu Bikin Takjub Warganet