Kronologi Meninggalnya Aa Gatot Brajamusti, akibat Hipertensi dan Diabetes



 Artis sekalian bekas Ketua Umum Persatuan Aktris Film Indonesia (Parfi), Aa Gatot Brajamusti wafat. Dia mengembuskan napas paling akhir di Rumah Sakit Pengayoman Cipinang, Jakarta, Minggu (8/11/2020).


Kepala Sisi Humas serta Prosedur Ditjen PAS Rika Aprianti menguraikan urutan kematiannya Aa Gatot Brajamusti. Waktu ada di LP Cipinang, terpidana tiga masalah hukum ini jatuh sakit hingga dibawa ke RS Pengayoman.


bandar judi ayam terbesar kekeliruan dalam merawat ayam laga "Ini hari ditunjuk (ke rumah sakit) seputar jam 2-an mungkin," sebut Rika Aprianti waktu dikontak Liputan6.com untuk Minggu (8/11/2020) malam.


Menurut Rika Aprianti, Aa Gatot Brajamusti wafat dengan beberapa kisah penyakit. "Keluh kesahnya hipertensi sama gula darah tinggi. Tetapi beliau benar-benar telah mempunyai kisah penyakit, awalnya sempat juga strok," katanya.


Waktu ditunjuk ke rumah sakit, keluarga terhitung kuasa hukum ikut mengikuti. Sayang, nyawanya tidak dapat ditolong serta dipastikan wafat untuk jam 16.11 WIB di dalam rumah sakit.


"Sekarang ini sedang dikerjakan proses serah terima dari faksi Lapas Cipinang ke anak serta kuasa hukumnya. Jika ucapnya sich ingin dibawa ke Sukabumi," kata Rika Aprianti.


Gagasannya, Aa Gatot Brajamusti akan disemayamkan di Sukabumi, Jawa Barat, Senin (9/11/2020).


"Di Sukabumi, dimakaminnya kemungkinan esok, ini dibawa dahulu saat ini, kemungkinan dimandiin. Esok tentu saja tidak kemungkinan langsung, besoklah sepertinya," kata Evry Joe yang diketahui selaku artis, produser, serta teman dekat Aa Gatot Brajamusti, waktu dikontak.


Saat sebelum wafat, Aa Gatot Brajamusti dijumpai sedang jalani hukuman. Dia divonis 10 tahun penjara atas masalah narkoba. Sembilan tahun penjara untuk masalah amoral.


Ada juga masalah pemilikan satwa sangat jarang serta senjata api ilegal, mana yang Gatot Brajamusti divonis setahun penjara.

Postingan populer dari blog ini

Joe Biden - Kamala Harris Menang, Lagu Miley Cyrus Kembali Masuk Tangga Lagu iTunes

Discordant pairs are actually certainly not unusual

Pose Bareng Ular, Kahiyang Ayu Bikin Takjub Warganet