Penyanyi Rulyabii Margana Pilih Janda untuk Pasangan Hidup, Lebih 100 Orang Minta Dihalalkan



 Vokalis Rulyabii Margana, membuat sensasi karena mengutarakan jika dalam percintaan dia cenderung pilih janda untuk pengiring hidupnya. Karena itu, namanya jadi perbincangan khalayak.


Tidak itu saja, Rulyabii Margana mendapatkan pesan langsung di Instagram. Tidak sebatas 10 atau 20 pesan yang diterimanya, tetapi beberapa ratus.


bandar judi ayam terbesar kekeliruan dalam merawat ayam laga "Banyak. Yang di Instagram DM ada lebih dari 100. Didalamnya ngajak kenalan," jelas Rulyabii Margana, Sabtu (7/11/2020).


Dari isi pesan itu, Rulyabii menerangkan cukup banyak yang meminta menjadi pasangan hidupnya.


"Karena video di TikTok trending, banyak yang kirim pesan. Banyak yang ngajak kenalin. Cukup banyak yang ingin dihalalin," sambungnya ketawa.


Rulyabii Margana bercerita pertama kali dia pada akhirnya membuat TikTok yang mengatakan tujuh fakta pilih seorang wanita yang dengan status janda.


"Awalannya ada yang tanya, 'Bang, kok lo senang janda sampai sempat nikahin janda'. Sebab banyak yang tanya begitu, pada akhirnya saya jawabannya gunakan video serta saya masukin TikTok," ceritanya.


Host Insert dan vokalis ini tidak menduga video itu jadi trending. "Saya terkejut sich sampai trending demikian. Saya awalannya tidak sempat membayangkan sampai segitunya," tuturnya.


Dalam video TikTok, Rulyabii Margana, mengatakan enam faktanya pilih wanita dengan status janda daripada gadis.


"Ini beberapa fakta mengapa gue pilih janda daripada gadis, yang pertama janda itu lebih eksper di tempat tidur. Ke-2 , janda itu penyabar. Ke-3 , janda itu lebih berdikari dibanding gadis serta ke-4, janda itu lebih arif dalam skema berpikirnya. Ke-5, janda itu sedikit tuntut. Ini poin paling akhir, ke enam janda itu tidak mendustai cinta," katanya.

Postingan populer dari blog ini

Joe Biden - Kamala Harris Menang, Lagu Miley Cyrus Kembali Masuk Tangga Lagu iTunes

Discordant pairs are actually certainly not unusual

Pose Bareng Ular, Kahiyang Ayu Bikin Takjub Warganet